Rabu, 01 Agustus 2012

KEPRIBADIAN WANITA DILIHAT DARI CARA DUDUKNYA

Jika kamu pria ingin melakukan pendekatan terhadap seorang wanita, tentunya tidak ingin salah pilih kan. Maka ada cara untuk mengetahui kepribadiannya, salah satunya adalah mempelajari sikap duduk dengan melihat posisi kakinya. Tapi perlu diingat bahwa kepribadian tidak hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan pendamping hidup.

1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa wanita ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Wanita ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yg romantis dan seksi.
Tetapi pada dasarnya wanita yg memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada pria yg lebih keren dari kekasihnya.
Wanita ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yg semakin minim busana yg dikenakannya makin jelas apa yg diinginkannya. Dia ini juga tergolong wanita yg kreatif, apalagi untuk urusan pria yg akan mendapatkan limpahan cintanya. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.


2. Wanita yang duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi

Menunjukkan bahwa dia adalah tipe pejuang yg tinggi untuk urusan cinta. Sehingga dia bukan tipe yg mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui pria yg telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya.
Memang wanita yg duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yg menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi wanita ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yg menentangnya.





3. Jika wanita senang duduk dengan posisi kaki terbentang lebar
Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe wanita yg selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen.
Seringkali penampilannya membuat pria dimabuk kepayang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi wanita yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.
Sebenarnya wanita ini tidak tahan dilanda kesepian, dia menginginkan ada seorang pria yg selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yg romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu.



4. Wanita yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi
maka tergolong wanita yg bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yg mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan wanita ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para pria hidung belang.
Wanita ini juga termasuk orang yg peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada pria yg memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi tipe ini tergolong orang yg tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yg akan disesalinya setelah melihat kehidupan yg nyata.



5. Wanita yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang

Menandakan bahwa dia adalah seorang yg memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yg gombal dan cinta mana yg dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet si pria yg memujanya, apalagi uang pria itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.
Tipe wanita ini termasuk yg sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yg akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk wanita yg tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan wanita yg anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yg egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yg makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli siapapun pasangannya dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe wanita yg berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yg akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan pria pilihannya. Karena dia seorang yg terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

respon:

0 comments: