Selasa, 31 Juli 2012

HAL YANG AKAN KAMU ALAMI SETELAH MEMPUNYAI PACAR

1. Tidak bisa jauh dari Handphone (HP)
Sepertinya ini adalah hal pertama yg paling kelihatan setelah kamu punya pacar. Bahkan kamu rela menyita banyak waktu untuk sms-an/ telpon2an dengan pasangan sampai lupa jam makan, tidur, dll. Mungkin gak jarang  ketika kamu begitu antusias langsung membalas sms atau menjawab telepon pacar ketimbang dari teman. Jadi walaupun sudah punya pacar, jangan terus dunia hanya milik kamu berdua, ingatlah temanmu yg slama ini selalu ada buat kamu disaat suka maupun duka.


2. Pengeluaran membengkak
 Cepat atau lambat kamu pasti akan kena dampaknya ketika sudah punya pacar. Bagaimana tidak, pengeluaran pulsa menjadi lebih banyak karena sering kontak2an melalui HP, belum lagi kalo nge-date, harus ngeluarin uang untuk bayar ini-itu, makan, bensin kesana-kemari, dan masih banyak lagi, lagi dan lagi. Ujung-ujungnya kalo gak diturutin, minta putus. Kalo seperti itu mending diputusin aja, cari yg lain. Sapa tau dapet yg lebih baik, trus bisa pamer ke mantanmu.


3. Terjadi perubahan sifat atau karakter
Hal ini wajar, karena kamu akan menunjukkan sifat kamu yang baik2 didepan pasanganmu. Menjadi lebih dermawan seperti memberikan hadiah ke pacar bahkan disaat dia tidak sedang ulang tahun, memberikan jaketmu ketika pacar sedang kedinginan, dan masih banyak trik yg akan kamu gunakan untuk menarik perhatian pasangan. Gak mau kan, udah susah2 dapetin pacar eh diputusin karena ketahuan atittudemu yg jelek. Yah semoga saja perubahan baik ini berlaku juga untuk semua orang yg kamu kenal.


4. Jadi lebih sensitif
Biasanya kalo udah sayang banget sama pacar, kamu menjadi lebih sensitif ketika temanmu sedang membicarakan pacarmu atau mungkin ada urusan dengan pacarmu (tugas sekolah, kerja, dsb). Kamu khawatir pacarmu menjadi lebih suka dengan temanmu karena mudah bergaul. Kata orang cemburu itu boleh2 saja, itu adalah bumbu cinta sebagai bukti apakah kamu benar2 menyayanginya atau tidak. Tapi hati2, cemburu jangan digunakan untuk merusak hubunganmu dengan pacarmu.


5. Kemana-mana bareng
Ini nih yang paling sering ditemui, kemana-mana bareng pacar. Ke sekolah, ke kampus, ke perpustakaan, kesana kemari berperan sebagai pengantar ataupun diantar. Ibarat pepatah, ada gula ada semut, dimana ada kamu disitulah pacarmu berada. Sebenarnya ini baik untuk menjaga keeratan hubungan kalian. Tapi lihatlah disekelilingmu, mungkin ada orang2 disekitarmu yg setiap hari-setiap waktu melihat kalian selalu berduaan menjadi agak risih.

respon:

0 comments: