Selasa, 31 Juli 2012

HAL YANG MENARIK TENTANG KENCAN PADA REMAJA

Kencan-Tidak semua kencan selalu menyakitkan. Ada hal2 menyenangkan yang berada di balik agenda kencan. Inilah beberapa faktanya.

Kencan gak hanya sekedar berburu untuk mendapatkan pasangan dan saling berbagi perasaan serta pikiran, tapi juga mengisi hal2 yang menyenangkan dalam hidupmu. Karenanya, tidak semua hubungan harus serius atau rumit ketika dijalani. Terbukti, ada beberapa fakta menyenangkan tentang kencan yang perlu kamu ketahui seperti dilansir Boldsky.

Belanja gratis
Wanita mana yg gak suka belanja, apalagi gratis. Tapi untuk pria itu adalah fakta mahal. Wanita suka belanja walaupun sebenarnya kasihan sama pria karena harus mengeluarkan uangnya untuk membuat dirinya bahagia. Belanja adalah kegiatan yg mungkin terjadi untuk meningkatkan daya tarik lebih ketika kamu mulai berkencan.



Kesempurnaan
Ketika berpacaran, kamu ingin pasanganmu menjadi sempurna secara fisik maupun non fisik seperti yang kamu harapkan. Begitu pula dengan kamu, mencoba untuk tampil sempurna di depan pasangan kencan untuk membuat dia terkesan. Tidak ada salahnya sekali2 tampil menarik supaya pasangan lebih percaya diri saat jalan bareng. Ada yg perlu diingat ketika ingin tampil sempurna, perhatikan bau mulut atau badan yang tidak bersih, ini menyebabkan hubungan terancam gagal dan mengecewakan pada tahap awal.


Kencan ganda
Sebagian besar pasangan kencan melakukan kencan ganda. Ini adalah salah satu fakta yang diketahui tentang kencan, tetapi tidak pernah diterima oleh pasangan. Kencan ganda memang tidak disengaja, tapi terjadi dengan berlalunya waktu dan kontrol dari orang ketiga.





Lima-enam bulan berakhir
Salah satu hal yang menyenangkan tentang kencan lainnya adalah sebagian besar pacaran hanya bertahan setelah lima sampai enam bulan dan setelah itu berakhir. Lho kok? Karena mereka tidak fokus pada satu hubungan kencan untuk jangka panjang. Selain itu, stabilitas tidak menjadi perhatian di kalangan remaja. Bagi mereka, kencan hanyalah agenda senang-senang.

respon:

0 comments: