Kamis, 30 Agustus 2012

Manfaat Saat Putus Cinta


Terkadang dalam kisah percintaan tidak selamanya berakhir dengan bahagia.  Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan, saat kamu gak bisa menahan air mata setelah ditinggal sang kekasih. Karena kamu bisa menemukan sisi positif yang dirasakan saat putus cinta.

Berikut ini ada 4 manfaat dari putus cinta:


1. Menjadi diri sendiriJika sebelumnya kamu harus meminta persetujuan pacar sebelum melakukan sesuatu, seperti saat berbelanja pakaian, makan diluar atau menenukan film yang akan ditonton di bioskop, kini saatnya kamu bisa melakukannya sesuai keinginan. Tak ada lagi perselisihan atau terpaksa melakukan suatu hal yang diinginkan sang pacar.

2. Punya banyak waktu untuk sendiriSi do’i selalu ingin menemani dirimu kemanapun kamu pergi? Awalnya memang baik, tapi bisa gawat kalau lama-kelamaan menjadi protektif. Saat menjomblo, kamu bisa sepuasnya bepergian kemanapun yang kamu inginkan dan menemukan pengalaman-pengalaman baru yang tak bisa dirasakan saat masih berpasangan.


3. Merasakan ketenanganJatuh cinta tak selamanya mulus. Bagi kamu yang seringkali berselisih paham dengan sang pacar, seolah-olah tiada hari tanpa bertengkar, kini saatnya untuk menarik napas lega dan ucapkan selamat pada diri sendiri. Hari-harimu akan tenang tanpa cekcok dan adu mulut dengan pasangan.


4. Menentukan prioritas sendiriJika sebelumnya kepentingan pasangan selalu menjadi prioritas, kini kamu bisa menjadikan kebutuhanmu sendiri sebagai prioritas nomor satu. Uang saku yang biasanya digunakan untuk menraktir makan, membeli tiket bioskop, atau membeli hadiah kepada sang pacar, kini bisa digunakan untuk keperluan demi kepentinganmu sendiri.


So, tidak perlu sedih lagi karena memikirkan sang mantan disaat kamu bisa memperoleh sisi positifnya.

respon:

0 comments: